BBM Naik Rental Mobil Tetap Laris

Walaupun kenaikan BBM ikut merambah kenaikan semua harga kebutuhan kita. Namun niat masyarakat yang ingin liburan tetap jalan terus. Seperti yang dikatakan oleh Bapak Ahmad Niswan, untuk pesanan weekend ini beliau menyewakan sekitar 15 unit mobil rental kepada konsumen tetapnya.

Memang hingga artikel ini dipublikasikan Pak Ahmad Niswan, belum menaikkan tarif sewa mobil Jakarta yang beliau kelola. Memang ada sebagian dari rekanan beliau yang bergabung dibawah naungan Intanamaris Rent Car, agar harga rental mobil Jakarta dinaikkan.

Namun beliau masih menggunakan harga lama untuk weekend saat ini. Pak Ahmad Niswan mengatakan : "Saat ini saya dan rekanan belum menaikkan harga rental mobil Jakarta, karena kita masih melayani pelanggan yang setia. Dan saya secara pribadi masih enggan untuk menaikkan harga rental mobil", ujar beliau disela kesibukan sedang mengawasi montir mobil melakukan perawatan armada.

Memang kenaikan harga sudah menjadi bincangan dari rekanan yang tergabung dibawah Intanamaris Rent Car. Namun kita masih memikirkan efek dari kenaikan harga tersebut. Memang diakui suku cadang mobil dan kebutuhan supir meningkat.

"Kita lihat saja untuk beberapa minggu ke depan, jika saja semua meminta kenaikan harga tentu saya sebagai pimpinan grup tidak bisa berbuat banyak." ujar Pak Ahmad Niswan.